WACHITO CAFÉ, SALAH SATU CAFÉ KEKINIAN DENGAN KONSEP INSTAGRAMABLE

 


Wachito cafe Lebo, Sidoarjo, Jawa Timur 22 Desember 2023

Lebo, Sidoarjo-Berbicara mengenai tempat nongkrong di sidoarjo yang kekinian, Wachito Cafe adalah salah satunya. Cafe yang satu ini mengusung konsep kekinian, sehingga sangat cocok untuk kaum millennial yang menyukai tempat-tempat nongkrong ala cafe dengan konsep instagramable.

Cafe yang sempat viral di media sosial ini mengusung tema indoor dan outdoor. Letaknya berada di samping ladang sawah yang luas membentang. Mengusung konsep kekinian yang umumnya ditujukan untuk generasi milenial, Wachito Cafe berhasil mendapatkan sambutan hangat dari warga sekitar dan masyarakat luas. Karena itulah Wachitoo Cafe selalu ramai pengunjung bahkan hingga malam hari.

Pengelola Wachito cafe menyediakan berbagai spot foto instagramable yang tidak boleh dilewatkan satupun. Salah satu spot foto utama yang juga menjadi favorit pengunjung, adalah spot foto sebuah bambu yang berbentuk lingkaran. Spot foto bambu ini terlihat indah dengan dihiasi oleh lampu dan akar-akar pohon yang dibentuk sedemikian rupa seperti menjulur.

Nuansa makan yang berbeda di tengah-tengah area sawah, bisa menimbulkan kesan tersendiri. Sehingga makan di cafe ini sangat cocok bersama teman atau keluarga agar semakin ramai. Di samping itu, banyak pilihan tempat untuk melihat pemandangan sawah yang disuguhkan.

Anda mungkin sudah melihat penampakan Wachito Cafe ini di berbagai media sosial. Tidak bisa dipungkiri, bahwasanya kebanyakan orang menyebut cafe ini memiliki tempat dan juga suasana yang cukup nyaman.



MRR

Komentar