Malam Tahun Baru, Jalan Tunjungan Terpantau Macet

 

Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur 31 Desember 2023


    Malam tahun baru adalah suatu momen dimana orang orang sering menghabiskan waktu untuk merayakan tahun baru bersama keluarga ataupun orang terdekat. Hal hal yang dilakukan untuk merayakan tahun barupun bermacam macam seperti, bakar bakar ataupun sekedar menghabiskan waktu dengan cara berjalan jalan santai menikmati kota.

Jalan tunjungan menjadi salah satu tempat dimana masyarakat Surabaya dan sekitarnya menghabiskan malam tahun baru, hal ini tak mengherankan karena suasana jalan tunjungan yang memang nyaman sehingga banyak orang yang memilih menghabiskan malam tahun baru disana. Tetapi, hal tersebut juga mendatangkan masalah yang cukup serius,salah satunya ialah kemacetan. Kita tidak bisa terhindar dari masalah yang satu ini. Pada minggu 31 desember 2023, banyaknya orang yang berkunjung pada jalan tunjungan menyebabkan kemacetan. Kemacetan yang terjadi disepanjang jalan tunjungan disebabkan oleh banyaknya lahan parkir yang penuh sehingga orang orang yang akan pergi melalui jalan tersebut menuju arah wonokromo dan sidoarjo terhambat.

Tetapi hal ini telah diantisipasi oleh pemkot Surabaya, beberapa personil kepolisian telah disiapkan untuk menertibkan disepanjang jalan tunjungan. Mereka mengantisipasi terjadinya kemacetan yang semakin parah melalui rekayasa lalu lintas. Mobil mobil dari arah jalan praban tidak diperbolehkan masuk ke jalan tunjungan. Mobil mobil tersebut diarahkan ke jalan blubutan. Sehingga masalah kemacetanpun sedikit bisa dikurangi.



IDS

Komentar