ACARA GRAND OPENING WARUNG ALAS KUTO



 
Peresmian Warung Alas Kuto


Acara Peresmian/Grand Opening Warung Alas Kuto pada tanggal 23 Desember 2023 yang diresmikan oleh Letkol Guntung Dwi Prasetyo sebagai Dandimn 0816 Sidoarjo. Berlokasi Tepatnya di timur monumen Jayandaru Alun-alun Sidoarjo atau di belakang rumah dinas Dandim 0816/Sidoarjo.

Acara Grand Opening diwarnai dengan Tarian Kepis Ronjot, Tarian Ngremo dan Budaya Jawa lainnya, serta puncak acara Grand Opening dimeriahkan oleh bintang tamu dari Klantink.

 Ada 20 stand besar dan 10 stand kecil di Warungs Plataran Kuto ini. Tempat nyaman dan asri. Puluhan pohon jati yang rindang membuat tempat ini cocok untuk bersantai bersama keluarga, teman, maupun pasangan.

Warung Alas Kuto ini hadir dengan konsep yang unik, yaitu sebuah warung yang dibangun di tengah perkebunan pohon jati. Suasana di malam hari juga tidak kalah menarik. Dihiasi berbagai lampu membuat tempat ini semakin indah dan Instagramable.

Soal harga, anda tidak perlu khawatir. Meski berada di pusat kota dengan suasana yang nyaman dan tenang harga di Warungs Plataran Kuto cukup terjangkau.


-DND



Komentar